EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Senin, 04 Februari 2013

❞Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala Project | Tanpa Shoftware❞ 


Halo Gan ?? Apa kabar ??

Lama nih ane kagak posting , makanya pada malem yang dirumah ane ini banyak nyamuk akan memposting tenntang " Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala Project " Hebatnya yang ini Tanpa shoftware.Kenapa cobak ane nge-share ini ?? Soalnya ane sendiri juga gregetan saat situs yang ane anggap itu bagus malah di Blokir nawala.. Salah satunya yang berbau B***K 18++..
Berikut cara nya..
1. Buka network connections
2. Klik kanan -> properties
3. Klik internet protocol -> klik properties
4. Centang pilihan " use the following DNS server addres "
5. Isi prefferd DNS dengan angka (208.67.222.222.)//(8.8.8.8.)
6. Jangan lupa isi Alternate DNS addres dengan (208.67.220.220)//(8.8.4.4.)
7. Klik ok. Dan coba cek situs yang di blokir nawala tersebut

SELESAI............

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.