EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Jumat, 01 Maret 2013

Daftar Film Terbaru Box Office 2013

Daftar Film Terbaru Box Office 2013

Posted by Eddy Wijaya Monday, 22 October 2012 10 komentar
Daftar Film Terbaru Box Office 2013
Daftar Film Terbaru Box Office 2013 - Anda penggemar film layar lebar ? bila anda memang penggemar film layar lebar pastilah anda ingin tahu film apa saja yang kra-kira akan rilis pada ahun 2013.  Kali ini saya akan memberikan daftar film yang kira-kira akan laris manis dipasar perfilm-an . Berikut adalah daftar-daftar Flilm Terbaru Box Office 2013 :

1. I, Frankenstein



Daftar Film Box Office 2013

Film ini diproduksi oleh Entertainment One dan sutradarai oleh Stuart Beattie, menceritakan tentang seorang dokter    yang menghidupkan kembali sebuah mayat dan membuatnya menjadi monster yang tidak terkontrol.
Di mainkan oleh Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Socratis Otto, Miranda Otto, Caitlin Stasey.

2.  Hansel and Gretel: Witch Hunters

Daftar Film Terbaru Box Office 2013
Film besutan Paramount Pictures ini di sutradarai oleh  Tommy Wirkola, menceritakan tentang dua bersaudara dari negeri dongeng, yaitu Hansel dan Gretel yang bekerja dalam satu tim yang melacak serta memburu keberadaan penyihir-penyihir di dunia.
Dimainkan oleh Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen,Peter Stormare dan direncanakan akan rilis pada Januari 2013
Courtney.

3.  A Good Day to Die Hard

Film Terbaru Box Office
Dalam film A Good Day to Die Hard ini, Bruce Willis akan kembali dengan perannya sebagai John Mc Clane dan akan mendapatkan sebuah misi baru. Kali ini dia ditugaskan untuk meringkus penjahat kelas kakap di daerah Moscow, Rusia. Dan yang membuatnya lebih menarik lagi kali ini John Mc Clane akan ditemani oleh anak kandungnya yang lama sudah menghilang, Joh Mc Clane Jr  yang diperankan oleh Jai Courtney.
Film besutan 20th Century Fox ini disutradarai oleh John Moore, dan diperkirakan akan rilis Februari 2013.



4. G.I.  Joe : Retaliation



Daftar Film Terbaru Box Office 2013


Dalam film ini Pasukan G.I Joe tidak hanya memerangi Cobra,  musuh bebuyutan mereka melainkan mereka juga harus bersaing dengan ancaman dari pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

Film besutan Paramount Pictures dan disutradarai oleh Jon M. Chu ini dibintangi oleh 2 nama terkenal Bruce Willis dan Dwayne Johnson. Diperkirakan akan rilis pada Maret 2013

5. Iron Man 3

Film Terbaru Box Office

Bagi anda penggemar series Iron Man, kali ini Iron Man akan tampil lebih spektakuler. Dalam cerita ini Robert Dowey Jr (Iron Man) akan pergi ke negeri Tirai Bambu, China yang kemudian akan bertemu musuh utamanya yang paling sulit, yaitu Mandarin.
Film besutan Disney dan Marvel Studio ini disutradarai oleh Shane Black dan diperkirakan akan rilis sekitar bulan Mei 2013

6. The Fast and The Furious 6



Daftar Film Terbaru Box Office 2013

Alur cerita untuk Fast and Furious 6 masih belum di ketahui dengan jelas, Tapi yang pasti Letty yang diperanka oleh Michelle Rodrguez, akan kembali hadir dalam film ini. Dia akan bergabung kembali dengan Dom (Vin DIesel) dan Bryan (Paul Walker).

Sedangkan Mia (Jordana Brewster) juga telah dikonfirmasi untuk sekuel ini. Dan yang pasti The Rock terus memburu dom di serial ini.

Film yang disutradarain oleh Justin Lin ini diperkirakan akan tayang pada bulan Mei 2013

7. Superman : Man of Steel

Film Terbaru Box Office
Clark Kent, seorang wartawan yang sedang melakukan tugasnya untuk meliput berita di daerah Afrika Utara. Ia pun kemudia menggunakan kekuatan supernya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ditempat ia bertugas. Sukses mencegah konflik, akhirnya Clark pun kembali ke tempat asalnya yaitu tempat di mana dia dibesarkan oleh orang tuanya, Small Vile. Dan saat berada di sana dia pun berkeingina untuk mencari tentang jati dirinya.
Film yang di sutradarai oleh Zack Snyder dan dimainkan oleh Henry Cavill, Russell Crowe ini                   diperkirakan akan rilis pada Juni 2013.

8. Thor : The Dark World

Film Terbaru Box Office
Sukses dalam serial Thor dan The Avenger kini Chris Hemsworth (Thor) masih harus melanjutkan perjuangannya. Kesatria tangguh ini harus kembali menyelamatkan bumi dan alam semesta dengan berperang melawan musuh baru yang sedang mengancam keselamatan dunia.
Thor berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang kembali untuk membawa kegelapan diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh 'Odin' dan 'Ashgard', Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Di produksi oleh Disney dan Marvel Studio dan disutradarai oleh Alan Taylor rencananya film ini akan rilis pada November 2013


Nah, berikut adalah cuplikan mengenai  Daftar Film Terbaru Box Office 2013 . Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan update saya berikutnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.