EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Sabtu, 02 Maret 2013

SOAL-SOAL LATIHAN UN SMP TAHUN 2013 SESUAI KISI-KISI UJIAN NASIONAL 2013

SOAL-SOAL LATIHAN UN SMP TAHUN 2013 SESUAI KISI-KISI UJIAN NASIONAL 2013

Pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2013 tinggal beberapa bulan lagi. Sampai saat ini Ujian Nasioal atau UN sekalipun bukan satu-satunya syarat kelulusan tetapi merupakan salah satu dari beberapa syarat yang harus dipenuhi, bahkan bisa dikatakan sebagai syarat mutlak.
Ujian Nasional tahun 2013 dipastikan akan lebih berat dari tahun sebelumnya. Selain rencana menggunkan 20 paket soal peruangan. Pada Ujian Nasional 2013 dipastikan tingkat kesukaran soal meningkat. Apabila pada tahun sebelumnya soal yang dianggap sukar berada di bawah 10%, maka pada tahun ini soal yang dianggap sukar akan dinaikan. (lihat pernyataan mendikbud diberbagai media)
 Namun demikian, tiada kata untuk menyerah. Ingat keberhasilan diri kita dalam segala hal selain berkat rahmat ALLAH , juga ditentukan atas usaha kita sendiri. Oleh karena itu, bagi adik-adik yang akan mengikuti Ujian Nasional persiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya dengan berlatihan soal-soal Ujian Nasional yang sesuai dengan kisi-kisi Ujian Nasional thun 2013.
Untuk membantu siswa-siswi SMP dan MTS menghadapi ujian nasional. Berikut ini saya upload contoh-contoh soal latihan dan Kunci Jawaban serta Pembahasannya yang telah disusun sesuai Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP / MTs tahun 2013

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.