EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Jumat, 01 Maret 2013

Tips Membesarkan Otot Tagan Dada Dan paha

Tips Membesarkan Otot Tagan Dada Dan paha



illustrasi google.com
sebagian orang berpandangan bahwa orang berotot itu katanya lebih jantan dan macho. sedikit banyaknya hal itu memang benar. tidak dipungkiri hal ini menyebabkan perubahan mindset dari beberapa orang khususnya kaum adam akan penomena ini. banyak orang mendambakan hal ini tapi masalahnya adalah bagaimana mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam.
disini saya memberikan beberapa tips yang mungkin bisa membuat otot anda berkembang lebih besar (body fit not body building) disamping membuat tubuh anda lebih fit dan sehat tanpa mengeluarkan duit dan jauh dari rumah.
illustrasi google.com
1. Push Up.
untuk melakukan push up anda tidak membutuhakn alat dan sebagainya. anda tinggal mendorong tubuh anda naik dan turun dengan menggunakan kedua tangan anda. tapi usahakan tumpuan pada tangan anda lebih tinggi dari tumpuan kaki anda.
dengan push up, dengan sendirinya anda telah membuat pergerakan pada otot tangan anda dan juga bagian dada. selain itu push up juga bisa membuat perut anda lebih ketat. jadi tidak kelihatan membleh. anda bisa melakukanya pagi dan sore. untuk permulaan anda cukup lakukan sebanyak 20 kali secari rutin. ingat jangan push up jika anda sedang kenyang…bahaya.
illustrasi google.com
2. Sit up
agak berbeda dengan tips yang sebelumnya. sit up dikhususkan untuk perut. dengan sit up secara teratur maka anda berpeluang mendapatkan perut yang sixpack. jadi kapasitas perus anda tidak akan melebihi kapasitas dada anda atau minimal sama. jadi perut anda tidak terlalu terlihat besar.
illustrasi google.com
3. Skipping
bagi anda yang ingin meneencangkan otot betis, skipping adalah cara terbaik untuk hal tersebut. selain itu skipping juga memberikan effek pada bagian perut eda hingga otot-otot perut lebih kencang. anda bisa melakukannya indoor.
illustrasi google.com
4. Pull up
pull up maksudnya menggantungkan badan anda dengan menggunakan kedua tangan anda. setelah itu anda tinggal menggerakkan tubuh anda naik turun menggunakan kedua tangan anda yang berpegangan pada sebuah penyangga. anda bisa melakukanya di rumah contohnya di pintu kamar anda. dengan melakukan ini anda telah menggerakkan otot otot anda terutama pada bagian tangan, sayap dan dada.
jika anda lebih kreatif mungkin anda bisa membuat barbel sendiri yang terbuat dari batu dan anda ikatkan di setiap ujung dari kayu atau besi. jadi dengan begini anda tdak perlu repot repot untuk mengeluarkan uang tapi dengan begitu anda malah bisa memperbesarakn otot anda ditambah lagi mendapatkan kebugaran jasmani.
Have a nice trying !
salam,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.