EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Jumat, 01 Maret 2013

software untuk belajar sholat/salat dengan mudah

software untuk belajar sholat/salat dengan mudah

assalamualaikum sobat-sobat semuanya, gimana ne kabar sobat-sobat semuanya semoga masih sehat-sehat aja ya. pada kesempatan kali ini saya akan menshare sebuah software yang saya rasa cukup bermanfaat untuk sobat-sobat blogger semuanya yang ingin belajar sholat/salat, ne ada sebuah software yang bisa memudahkan sobat untuk belajar sholat/salat dengan mudah yang saya share pada postingan kali ini yang saya beri judul software untuk belajar sholat/salat dengan mudah, software ini cukup mudah untuk di jalankan dan cukup mudah dimengerti cara menggunakannya, walaupun software ini adalah tergolong freeware tapi cukup lengkap dan bermamfaat bagi sobat yang ingin belajar sholat/salat karena sudah dilengkapi dengan audio dan gambar yang akan memandu sobat untuk belajar sholat/salat. okelah tanpa banyak basa-basi lagi bagi sobat yang ingin belajar sholat/salat dengan mudah atau untuk mengajari anak sobat untuk sholat/salat,software ini akan membantu sobat-sobat semua,ne saya berikan screenshotnya 
belajar sholat
 bagi sobat yang ingin mendownload dan mencoba software ini silahkan download gratis di bawah ini
DOWNLOAD :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.