EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Sabtu, 02 Maret 2013

Download Aplikasi - PIVOT Untuk Membuat Animasi Stickman

Download Aplikasi - PIVOT Untuk Membuat Animasi Stickman


Kali ini Duni akan mempostingkan Software untuk membuat animasi stick man ,
ni tampilan aplikasi nya :
 
aplikasi nya bisa di download disini,,,,
dan ini adalah pack buat effect nya. ada kendaraan, senjata, bercakan darah. dll.
silahkan di coba gan, di jamin mantab deh,, 
 
stick man BUATAN Saya:
Maklum klo JELEK baru BELAJAR!!!! :D

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Jika Artikel Yang Di Baca Kurang Jelas , dan gunakanlah BHS yg SOPAN

Blogger news

Google+ Followers

Dilindungi oleh UUD 1945. Diberdayakan oleh Blogger.